Sunday, June 16, 2024
HomeNasionalPT Food Station Tjipinang Serahkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

PT Food Station Tjipinang Serahkan Bantuan Korban Gempa Cianjur

tabloidbongkar. com-PT Food Station Tjipinang Jaya, BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menyerahkan bantuan kepada korban terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Selasa (20/12).

Pamrihadi, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya mengatakan, bantuan berupa susu UHT diberikan khususnya untuk Anak -Anak dan bekerjasama dengan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI).

“Kami menyerahkan bantuan secara langsung kepada para korban terdampak musibah gempa bumi dan berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi untuk anak-anak korban gempa bumi,” katanya.

Pamrihadi menambahkan lokasi penyaluran bantuan berada di dua titik, yaitu desa Cibulakan dan desa Serampat, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

“Kami berkolaborasi dengan LPAI untuk membantu memberikan trauma healing kepada ibu-ibu dan anak-anak korban gempa.

Disini kami menghadirkan aktivitas yang menyenangkan, khususnya untuk anak-anak dan ibu-ibu berupa aktivitas permainan seru dan mewarnai megambar, agar mereka mendapatkan penyegaran dan ketenangan ditengah situasi yang sulit,” tambahnya.

“Kami berharap semoga kehadiran bantuan dari Food Station dan LPAI ini dapat bermanfaat untuk warga, korban gempa, tutup Pamrihadi. (AT)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments