Friday, July 19, 2024
HomeNasionalPrabowo -Gibran Dapat Dukungan Dari Penjahit Indonesia Raya di Pilpres 2024

Prabowo -Gibran Dapat Dukungan Dari Penjahit Indonesia Raya di Pilpres 2024

tabloidbongkar. com -Pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menerima dukungan dari Penjahit Indonesia Raya untuk memenangkan kontestasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Dukungan itu secara seremonial diterima oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardiantoro, yang meminta kepada para pendukung untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kita cukup tanggal 14 Februari, pemilu sekali saja untuk memenangkan Pak Prabowo,” kata Juri di depan kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu.

Dia juga berpesan untuk tidak menjelek-jelekan pasangan capres/cawapres lainnya serta tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan dalam berkampanye meskipun berbeda pilihan.

“Kami juga ingin tidak ingin terus-terusan¬†ngeledek-ledekan¬†sama teman-teman saudara karena beda pilihan, tidak ingin ribut dengan saudara dengan teman-teman semua karena beda pilihan,” ujarnya.

Juri menjelaskan bahwa apabila Prabowo-Gibran berkomitmen akan melanjutkan kebijakan-kebijakan yang telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran apa program terbaiknya melanjutkan seluruh program baiknya Pak Jokowi,” kata dia.

Oleh karena itu, dia pun mengucapkan terimakasih atas dukungan dan aspirasi dari Penjahit Indonesia Raya kepada Prabowo Gibran.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Penjahit Indonesia Raya, Aries Sunan mengungkapkan bahwa alasan pihaknya mendeklarasikan mendukung Prabowo-Gibran bertujuan agar sektor industri garmen selalu mendapat perhatian, jika keduanya terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.

“Tujuannya supaya pemerintah ini memperhatikan daripada teman-teman yang menjahit, konveksi, khususnya garmen yang memang saat ini kelihatannya posisinya memang stabil tapi perlu supaya kita dapat diperhatikan selalu. Intinya kami ingin selalu dukung pak Prabowo supaya menjadi presiden, itu aja, supaya aspirasi kita diterima dan menjadi nyata,” kata dia.

Sebelumnya, KPU RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.(KY. tb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments