Friday, April 19, 2024
HomeDaerahPenyerahan Hadiah Oleh Pemprov DKI Kepada Pemenang Lomba Pekan Raya Jakarta

Penyerahan Hadiah Oleh Pemprov DKI Kepada Pemenang Lomba Pekan Raya Jakarta

tabloidbongkar. com -Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyerahakn hadiah bagi para pemenang lomba Pekan Raya Jakarta  (PRJ) yang digelar di Anjungan DKI Jakarta Hall C1 Pekan Raya Jakarta, Sabtu (16/7/2023).

Kepala Biro Kerja Sama Daerah, Marulina Dewi bersama Purwosusilo selaku Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Suharini Eliwati selaku Kepala Dinas KPKP Provinsi DKI Jakarta menyerahkan hadiah dengan total mencapai Rp37,5 juta tersebut.

Diketahui, aneka perlombaan yang berlangsung di Anjungan Pemprov DKI Jakarta, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara itu sudah dilaksanakan pada 14 Juni 2023 lalu, terdiri dari lomba festival band, lomba vokal, sampai lomba mengggambar dan kompetisi Mobile Legend.

Dalam sambutannya, Marulina Dewi menyampaikan bahwa Anjungan Pemprov DKI Jakarta menjadi titik kunjungan yang diminati pengunjung Jakarta fair Kemayoran.

Hal ini Anjungan Pemprov DKI Jakarta menyediakan banyak tempat untuk bersantai, yang bisa dilakukan sambil menikmati berbagai pertunjukan dan perlombaan.

Selain itu, pengunjung bisa berbelanja produk UMKM dan BUMD DKI Jakarta, menikmati pameran foto ASEAN, hingga mendapatkan layanan gratis di booth Perangkat Daerah seperti pemeriksaan kesehatan, serta berfoto dengan background Istana Negara IKN.

Adapun total jumlah pengunjung Anjungan Hall C1 yang memiliki luas 2 ribu meter ini adalah 290 ribu orang dalam periode 14 Juni sampai 14 Juli. Jumlah rata-rata pengunjung pada hari kerja adalah 9 ribu orang per hari, dan mencapai 13 ribu orang pada akhir pekan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terima kasih untuk seluruh perangkat daerah, BUMD, Badan Otorita IKN, Kemenlu, dan juga UMKM serta pelaku usaha yang sudah melayani masyarakat Jakarta selama 30 hari ini di Anjungan Pemprov DKI Jakarta, PRJ,” kata Marulina Dewi.

Pada Sabtu (16/7) yang menjadi malam penutupan Jakarta Fair Kemayoran, Anjungan Pemprov DKI Jakarta akan memanfaatkan kesempatan secara optimal dengan menyajikan pertunjukan dan hiburan bagi pengunjung.

“Nikmati kegembiraan di Hall C1 Anjungan Pemprov DKI Jakarta, dengan tema Jadi Karya untuk Nusantara, Sukses Jakarta untuk Indonesia,” tambah Marulina Dewi.(R. tb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments