Saturday, April 1, 2023
HomeDaerahPemkot Jakarta Timur Merenovasi 3 Kantor Kelurahan

Pemkot Jakarta Timur Merenovasi 3 Kantor Kelurahan

tabloidbongkar. com -Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur merenovasi tiga kantor kelurahan agar masyarakat yang berkunjung untuk mengurus berbagai keperluannya merasa lebih nyaman.

Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar mengatakan tiga kantor kelurahan yang direnovasi itu berada di Kelurahan Ujung Menteng, Kelurahan Kramat Jati, dan Kelurahan Cipinang Besar Utara.

“Rehab kantor kelurahan ini konsepnya sesuai standar provinsi dan arahan dari dewan. Semua kantor kita memiliki standar dan representatif untuk melayani masyarakat baik yang disabilitas maupun masyarakat yang sehat,” kata Muhammad Anwar di Jakarta

Renovasi itu juga dilakukan karena untuk memberikan tempat yang lebih baik dan nyaman untuk melayani masyarakat termasuk yang berkebutuhan khusus.

Anwar juga mengatakan renovasi Kantor Kelurahan Ujung Menteng sudah rampung 100 persen. Sedangkan Kelurahan Cipinang Besar Utara dan Kramat Jati masih proses pengerjaan.

“Gedung Kelurahan Kramat Jati dibangun baru. Kelurahan Cipinang¬†Besar Utara dan Ujung Menteng rehab sedang,” ujar Anwar.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setko Jakarta Timur, Nuke Dasri menjelaskan, alokasi anggaran untuk renovasi kantor Kelurahan Ujung Menteng masing-masing sebesar Rp2,8 miliar, kantor Kelurahan Cipinang besar utara  Rp3,7 miliar, dan untuk kantor Kelurahan Kramat Jati anggarannya mencapai Rp19,16 miliar.

“Proses pekerjaan yang belum selesai, kami targetkan rampung 30 Desember tahun ini, ucapnya. (Anna)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments