Friday, April 19, 2024
HomeOlah RagaMochamad Iriawan Minta Maaf Lepas Jabatan Ketum PSSI 2019-2023

Mochamad Iriawan Minta Maaf Lepas Jabatan Ketum PSSI 2019-2023

tabloidbongkar. com -Mochamad Iriawan alias Iwan Bule melepas jabatannya sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Hal itu disampaikan Iwan dalam sambutannya di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023).

“Hari ini, di hari yang terhormat ini, saya Mochamad Iriawan mengakhiri masa bakti sebagai Ketua Umum periode 2019-2023,” kata Iwan, Kamis.

Iwan meminta maaf lantaran selama menjabat sebagai Ketua Umum PSSI melakukan banyak kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja.

“Maafkan saya jika selama saya melayani anggota penuh banyak kekurangan. Saya tidak sempurna,” ucapnya.

Iwan pun mengucapkan terima kasih kepada PSII, Komite Eksekutif (Exco), Tim Nasional (Timnas) Indonesia, hingga Presiden Joko Widodo yang menaruh perhatian besar terhadap sepakbola di Tanah Air.

“Saya sampaikan kepada praktisi sepak bola nasional, saya tetap ada di komunitas sepakbola meski tidak ada di federasi, karena sepakbola sudah menjadi jiwa saya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Iwan berharap agar KLB ini dapat menghasilkan Ketum PSSI yang terbaik untuk sepakbola Indonesia.

“Setelah KLB nanti, saya berharap tidak ada lagi perbedaan, cara pandang, tetapi semua bersatu lagi bersama lagi untuk memajukan sepakbola nasional,” kata dia.(K. tb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments