Friday, April 19, 2024
HomeNasionalMedia Online tabloidbongkar. com Gelar Bukber dan Sembako Dengan Warga Kampung Rawa...

Media Online tabloidbongkar. com Gelar Bukber dan Sembako Dengan Warga Kampung Rawa dan Kramat Pulo Jakarta Pusat

tabloidbongkar. com -Media online tabloidbongkar.com kembali Gelar kegiatan Berbagi  Bukber dan sembako dengan warga kampung rawa Johar baru  dan warga kramat pulo dalam dua  Jakarta Pusat.

Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk rasa Kepedulian Kemanusiaan kami  terhadap sesama terutama kaum dhuafa lansia dan yatim piatu di situasi Ekonomi yang sedang sulit saat ini dan di tengah bulan suci Ramadhan 1445 H acara di laksanakan di Jalan Kampung rawa Johar baru Jakarta Pusat.kamis (28/3/2024)

Dan  di tengah harga kebutuhan pokok  lain nya mahal , kami dari Media Online tabloidbongkar. com SK Kemenkumham Ri IDM 000710028 melakukan  kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat.

Kegiatan BUKBER dan pembagian sembako tersebut tersebut dipimpin langsung oleh Pimpinan Umum dan Redaksi Johnnie prianto s SE dan wakil Pimpinan Redaksi dan Redaktur pelaksana Anna Mujinah dan juga tim redaksi Roy Watung , Daniel C Karundeng  ,Sofian, Kani yaka  ,Yanti dan Asep dengan membagikan 100 Nasi box ,takjil dan  50 Paket sembako kepada warga kampung rawa dan warga kramat pulo dalam dua Jakarta pusat.

Masyarakat yang berhak menerima ,yaitu mereka yang membutuhkan terutama bagi kaum Dhuafa ,Yatim Piatu ,  lansia dan penyandang  disabilitas.

“Lanjut Johnnie ,kegiatan BUKBER dan sembako  ini merupakan Sebagai bentuk rasa kepedulian dari kami Media Online tabloidbongkar. com pada situasi Ekonomi yang sulit dirasakan sebagian besar masyarakat yang mempengaruhi sendi sendi kehidupan perekonomian saat ini,apa lagi di tengah harga harga kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan di tengah suci  bulan Ramadhan 1445 H.

Dengan dasar inilah kami dari Media Online tabloidbongkar. com melakukan kegiatan Bukber dan sembako ini untuk bisa meringankan beban hidup di masyarakat yang kurang mampu  di tengah bulan puasa Ramadhan 1445 H  kami diadakan.

Kegiatan ini lanjut Johnnie sebagai pimpinan Redaksi disuport oleh Dirut Perumda Pasar Jaya dan Jajaran nya serta bekerjasama dan kordinasi  dengan humas perumda pasar jaya  dan oleh Dinas KPKP DKI dan direspon dari para Donatur baik dari instansi Pemerintahan maupun  dari Swasta sehingga kegiatan ini terlaksana.

Besar harapan Johnnie Pimpinan Redaksi Media Online tabloidbongkar. com agar kegiatan  ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya karena ini  bentuk Kepedulian dari para insan Wartawan khususnya dari Media Online taboloidbongkar. com kepada Masyarakat khususnya di DKI jakarta dan sekitarnya . (Red.Anna

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments