Friday, April 19, 2024
HomeDaerahKetua DPW Nasdem Resmi di Copot Digantikan Wibi Andrino

Ketua DPW Nasdem Resmi di Copot Digantikan Wibi Andrino

tabloidbongkar. com -Menurut Wibi Andrino, pergantian Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta berkaitan dengan kerja-kerja pemenangan di Pilkada DKI Jakarta.

Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Nurcahyo Anggorojati, resmi dicopot dari jabatannya dan diganti oleh Wibi Andrino yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPW Partai Nasdem.

Wibi menggantikan Nurcahyo yang belum genap merampungkan masa jabatannya sebagai Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta yang seharusnya selesai pada 2025. Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem, Hermawi Taslim, berharap tak ada kendala dalam proses pergantian jabatan.

Ia membantah ada gejolak internal, malah menyebut Wibi dan Nurcahyo telah banyak bekerja sama sebelumnya. “Kita berharap tidak ada kendala karena selama ini yang mengelola pemilu kan mereka berdua. Jadi itu saja,” kata Hermawi di Kantor DPP Partai Nasdem, Sabtu (16/3/2024).

Hermawi menambahkan, Nurcahyo akan diberi tugas baru dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Namun dia tak menyebut tugas apa yang dimaksud. “Besok Selasa (19/3/2024) saya mau bawa Pak Yoyo (Nurcahyo), akan dapat tugas pada Selasa siang,” kata dia. Saat dikonfirmasi tugas apa yang diberikan oleh Surya Paloh ke Nurcahyo, Hermawi enggan menyampaikan.

Menurutnya, hal itu adalah kewenangan Surya Paloh yang tak bisa disampaikan ke publik. “Itu sangat personal, sama seperti kemarin Anda tanya apakah ada tugas? Saya juga nggak tahu dia dapat tugas khusus,” kata Hermawi.

Usai dilantik menjadi Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Wibi menyampaikan targetnya untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

Dia juga meyakini bahwa Nurcahyo nantinya akan mendapat penugasan yang berkaitan dengan kerja-kerja pemenangan di Pilkada DKI Jakarta. “Saya yakin beliau (Nurcahyo) punya tugas khusus di Pilkada DKI,” kata Wibi.(Red. tb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments