Friday, July 19, 2024
HomeNasionalInovasi Bank DKI Hadapi Tantangan Bisnis di Tahun 2023

Inovasi Bank DKI Hadapi Tantangan Bisnis di Tahun 2023

tabloidbongkar.com -Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta yakni Bank DKI bakal meningkatkan kolaborasi dengan sesama BUMD maupun pihak lainnya sebagai strategi menghadapi tantangan bisnis di tahun 2023.

”Mempersiapkan tantangan di tahun 2023, bank DKI  akan terus berinovasi dan mengoptimalkan sinergi dan kolaborasi dengan BUMD lainnya  dan Pemprov DKI Jakarta maupun pihak-pihak lain” kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi dalam keterangannya, Jumat (27/1/2023).

Lanjut Arie ,selain itu Bank DKI akan senantiasa menyesuaikan diri dalam menghadapi tantangan bisnis tahun ini dengan meningkatkan layanan perbankan digital untuk bisa memudahkan layanan bagi masyarakat, seperti transaksi nontunai dalam perdagangan UMKM dan pasar tradisional.

“Melalui semangat transformasi menuju ekosistem digital, Bank DKI senantiasa berkomitmen menghadirkan inovasi produk dan layanan perbankan digital yang semakin memudahkan nasabah, mitra kerja, maupun pemangku kepentingan” katanya.

 

Lebih lanjut, pada awal tahun 2023, Bank DKI memborong 11 kategori penghargaan.

Diantaranya 5 kategori penghargaan sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Terbaik Peringkat I, dan sebagai The Best Regional Bank In Corporate Reputation 2023.

Penghargaan tersebut meliputi BPD dengan Corporate Reputation Terbaik Tahun 2023, The Most Reputable Region Bank In Innovation, The Most Reputable Region Bank In Good Management & Leadership, The Most Reputable Region Bank in CSR, The Most Reputable Region Bank to Implement Green Banking.

“Bank DKI siap untuk terus menghadirkan inovasi melalui sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk upaya maksimal untuk tetap mempertahankan reputasi perusahaan yang telah terbangun positif,” ujar Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy.(A.tb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments