Selasa, Februari 27, 2024
BerandaOlah RagaIndonesia Sapu bersih Vietnam 5-0 di Babak Penyisihan BAJC 2023

Indonesia Sapu bersih Vietnam 5-0 di Babak Penyisihan BAJC 2023

tabloidbongkar. com-Pertandingan pertama yang dijalani timnas bulu tangkis Indonesia pada babak penyisihan Grup A Kejuaraan Badminton Junior Asia (BAJC) 2023 berakhir positif dengan menyapu bersih kemenangan 5-0 atas Vietnam, Sabtu.

Ganda putri Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani yang tampil pada partai penutup menjadi penggenap kemenangan Skuad Garuda Muda setelah mengalahkan pasangan Khanh My Huynh/Thi Anh Tran dua gim langsung 21-5, 21-10 di Yogyakarta.

“Kami bermain lebih percaya diri saat tim sudah unggul 4-0 atas Vietnam. Kami tentu juga mau menang dan mencoba bermain nothing to lose (tanpa beban) di pertandingan ini,” ungkap Anisanaya dalam informasi resmi PP PBSI di Jakarta.

Pasangan yang akrab diundang Naya/Ara itu mengaku tampil lepas sehingga mampu mengunci kemenangan dalam pertandingan berdurasi 25 menit itu.

Kemenangan tersebut membuat Naya/Ara lebih percaya diri menghadapi laga berikutnya. Nantinya jika dipercaya bermain melawan China, mereka akan berupaya untuk bermain maksimal dan menyumbang poin.

“Menjadi bagian dari tim Indonesia di ajang Kejuaraan Asia Junior tidak terbayang sebelumnya. Jadi kami sangat menikmati dan ingin memberikan yang terbaik,” ungkap Ara.

Berikut hasil pertandingan Indonesia vs Vietnam pada laga penyisihan Grup A beregu campuran BAJC 2023 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Sabtu:

Ganda Campuran
Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu vs Van Truong Pham/Bich Phuong Bui 21-15, 21-12

Tunggal Putra
Alwi Farhan vs Quoc Khanh Tran 21-14, 21-17

Tunggal Putri
Mutiara Ayu Puspitasari vs Ngoc Van Le 21-15, 16-21, 21-5

Ganda Putra
Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin vs Minh Son Le/Hoang Thai Son Nguyen 21-7, 21-14

Ganda Putri
Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani vs Khanh My Huynh/Thi Anh Tran 21-5, 21-10 (T.tb)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments