Friday, July 19, 2024
HomeDaerahGerindra Usung Riza Patria -Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel

Gerindra Usung Riza Patria -Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel

tabloidbongkar. com -Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyatakan tiket bagi Riza Patria dan Marshel Widianto telah diberikan untuk maju dalam Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel). Bahkan menurutnya sejumlah poster yang memuat gambar keduanya sudah terpampang di beberapa titik daerah Tangsel.

“Gerindra akan mengusung pasangan Riza Patria-Marshel Widianto untuk Tangsel maju,” kata Dasco saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Sabtu (6/7/2024).

Dasco menjelaskan, Riza Patria dengan Marshel dipandang mumpuni dan bisa memenuhi harapan warga Tangsel.

“Kedua orang ini merupakan figur yang tepat untuk memenuhi harapan sebagian besar rakyat Tangsel yang ingin kemajuan,” tutur Dasco.

Sebelumnya, ia mengungkapkan bahwa partainya akan mengusung Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni, sebagai Calon Gubernur Banten dan Komika Marshel Widianto sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

“Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” kata Dasco saat membuka acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, BSD Kota Tangerang Selatan pada Rabu (19/06/2024).

Dasco menginstruksikan kepada seluruh kader Gerindra di Provinsi Banten untuk solid memenangkan calon kepala daerah yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

“Kita harus solid berjuang memenangkan calon [kepala daerah] yang akan diusung oleh Partai Gerindra se-Provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Dasco juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Gerindra se-Tangerang Raya yang telah berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden setelah penantian selama 16 tahun.

“Saya menyampaikan ucapan salam dan terima kasih dari Pak Prabowo atas perjuangan kader Gerindra, khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu. Alhamdulillah perjuangan kita selama 16 tahun tercapai dengan baik dan lancar, ke depan kita harus mengawal program Prabowo-Gibran agar terealisasikan nantinya demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” kata Dasco.(Red. tb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments