Friday, April 19, 2024
HomeNasionalGanjar Pranowo Hadiri Silaturahmi 1 Muharam 1445 H Dengan Relawan

Ganjar Pranowo Hadiri Silaturahmi 1 Muharam 1445 H Dengan Relawan

tabloidbongkar. com – Bakal capres Ganjar Pranowo terlihat menghadiri acara Silaturahmi 1 Muharram 1445 Hijriah bersama para relawan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Rabu (19/7/2023).

Namun, dalam acara tersebut terdapat satu hal yang mencuri perhatian, yakni pakaian yang dikenakan oleh para relawan. Pasalnya, relawan yang hadir dari berbagai organisasi tersebut terlihat kompak mengenakan kemeja bercorak garis itam putih.

Dikatakan, baju tersebut juga yang nantinya akan menjadi diri khas Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. Rupanya, di balik pemilih desain garis itu, Ganjar Pranowo mengaku kalau Presiden Joko Widodo sendiri yang memilihnya.

Ia mengatakan, Jokowi memilih desain dan warna untuk baju yang dikenakan para relawan. Jokowi memberikan ide desain baju tersebut saat keduanya sempat bertemu ketika makan siang bersama.

“Pak Jokowi memberikan desain baju yang saya pakai ini. Beliau menyampaikan selembar kertas kepada saya. ‘Pak Ganjar, mungkin ini bagus’.  Saya lihat, saya bolak, saya balik, apa yang bagus itu adalah baju yang saya pakai ini,” jelas Ganjar Pranowo.

Pemilih baju tersebut lantas menjadi perhatian. Pasalnya, garis-garis sendiri dalam sejarang memiliki makna yang berbeda-beda. Melansir laman Style Circle, garis-garis sempat digunakan oleh koloni Inggris yang berarti sebagai tanda kebebasan dan kelahiran kembali. Garis-garis yang digunakan ini juga berarti simbol kekuatan.

Selain itu, penggunaan garis-garis ini juga kerap dipakai para bangsawan. Garis-garis ini dipakai untuk membawa nilai serta peningkatan status. Penggunaan garis-garis juga bisa menandakan sesuatu yang muda dan ceria. Oleh sebab itu, garis-garis bisa membawa pada kebahagiaan.

Dalam pengertian lainnya, garis-garis dapat bermakna pola keabadian yang tidak pernah ketinggalan zaman oleh masyarakat. Garis yang muncul juga bisa merupakan seruan untuk bertindak dan berani. Penggunaan garis-garis juga bisa menjadi cara untuk menarik perhatian orang lain.

Pada dunia desain garis-garis sendiri akan membantu seseorang terlihat lebih ramping dan tinggi. Orang yang memakai garis-garis ini juga akan punya tenaga dan ciri khas yang  khusus.

Sementara dalam pandangan psikologi, garis-garis menandakan multitasking. Artinya, orang tersebut dapat melakukan berbagai hal serta beradaptasi dengan segala situasi yang berubah-ubah. (S. tb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments