Friday, July 19, 2024
HomeNasionalCapres Prabowo Akan Sempurnakan Apa Yang Dibuat Presiden Jokowi

Capres Prabowo Akan Sempurnakan Apa Yang Dibuat Presiden Jokowi

tabloidbongkar. com -Calon Presiden Prabowo Subianto ketika berorasi saat kampanye di KONI Sario-Manado, Sulawesi Utara, mengatakan akan melanjutkan program Presiden Jokowi.

“Kita akan melanjutkan yang beliau kerjakan, kita akan sempurnakan apa yang sudah dibuat, kita akan melengkapi apa yang belum lengkap, kita akan mengisi yang masih kurang, kita akan tambah yang perlu ditambah,” kata Capres Prabowo di Manado, Senin.

Dia menyebutkan, Prabowo-Gibran dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah menyusun satu tim yang terdiri dari orang-orang paling hebat di Indonesia.

“Tidak hanya pintar, kalau pintar hatinya busuk tidak bagus. Kalau pintar hatinya busuk, itu koruptor, dia akan membawa lari kekayaan Indonesia. Kalau pintar tapi bekerja untuk orang asing, tidak baik untuk kita,” katanya.

Yang diinginkan, kata Capres Prabowo adalah orang pintar hatinya baik, cintanya untuk rakyat Indonesia.

Prabowo kembali menegaskan, Indonesia memiliki kekayaan yang luar biasa dan menjadi tugas dirinya bersama dengan Gibran dan KIM manakala diberi mandat oleh rakyat adalah menjaga kekayaan itu, mengelola, mengatur, mengurus kekayaan.

Harapan Prabowo agar ketika dikelola memiliki nilai tambah dan bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Saya bicara di Jakarta, saya bicara dengan orang-orang kaya di Jakarta, saya bilang, saudara-saudara kalau kaya sendiri dan rakyat di luar kalian miskin dan lapar, tidak mungkin satu negara hanya orang kaya, tidak mungkin, kita harus bikin seluruh rakyat Indonesia menikmati kekayaan itu,” kata Prabowo menegaskan.

KPU RI telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (nomor urut satu), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (nomor urut dua), dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (nomor urut tiga).

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11-13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.(SP. tb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments