Wednesday, April 17, 2024
HomeNasionalAudiensi tabloidbongkar. com dengan Kominfo dan Humas DKI Jakarta

Audiensi tabloidbongkar. com dengan Kominfo dan Humas DKI Jakarta

tabloidbongkar. com – Belum lama ini Pimpinan Redaksi Media Online tabloidbongkar. com SK Kemenkumham RI Johnnie Prianto s SE beserta staf Redaksi melakukan Audiensi ke kantor Gubernur DKI Jakarta dan diterima oleh Dinas kominfo DKI Jakarta yang diwakili oleh Syali G bidang Info Publik dan dari Humas DKI yang diwakili oleh Koharudin sub kordinator bidang info publik dan jaka dari Media Berita Jakarta.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana keakraban dan saling tukar informasi yang berlangsung di ruangan Humas DKI Jakarta di Blok F lantai 2 kedua belah pihak sepakat membangun sinergitas dan kemitraan terutama dalam hal informasi publik dan pemberitaan peliputan terutama kegiatan yang ada di lingkungan Kantor Gubernur DKI Jakarta untuk masyarakat Jakarta.

Pihak kominfo dan Humas DKI Jakarta akan memberi informasi berita dan setuju dengan usulan yang disampaikan oleh johnnie prianto s SE agar diberikan ruang dan waktu untuk para wartawan Media Onlibe tabloidbongkar. com meliput Berita dan akan ada nantinya dari wartawan Media Online tabloidbongkar.com ditempatkan di Lingkungan Kantor Gubernur DKI Jakarta.oleh karena waktu dan persiapan pihak media online tabloidbongkar. com untuk acara Diskusi Publik di Gedung joeang 45 maka Audiensi selesai dengan nantinya akan saling tukar Informasi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments